Tiffany SNSD Berkunjung ke Rumah Nickhun 2PM

Jum'at, 27 Mei 2016 - 18:20 WIB
Tiffany SNSD Berkunjung ke Rumah Nickhun 2PM
Tiffany SNSD Berkunjung ke Rumah Nickhun 2PM
A A A
SEOUL - Tiffany SNSD datangi "rumah" dari Nickhun 2PM. Eitss, Tunggu dulu rumah yang didatangi oleh Rapper SNSD adalah agensi dari Nickhun 2PM yakni JYP Entertainment.

Dalam acara Unni ini Slam Dunk, Tiffany mengatakan bahwa dirinya dan para pemain acara itu melakukan rekaman bersama. Dan pemilik nama Stephanie Hwang ini melakukan rekaman di JYP Entertainment.

Proyek ini bermula dari mimpi dari Min Hyo Rin untuk menjadi seorang penyanyi. Akibatnya, praktek dan rekaman berlangsung di agensinya Min Hyo Rin yang juga agensi dari Wonder Girls, 2PM dan Jackson GOT7 yakni JYP Entertainment.

Dalam acara tersebut, Tiffany adalah satu-satunya anggota yang berasal dari penyanyi. Menginggat dara cantik kelahiran 1989 ini adalah anggota dari SNSD.

Saat ditanya mengenai perasaanya rekaman di JYP Entertainment, Tiffany pun merasa canggung. Lantaran biasanya, mantan kekasih Nickhun 2PM ini melakukan rekaman di agensinya sendiri yakni SM Entertainment.

"Aku biasanya kuat di rekaman. Saya lebih percaya merekam dari atas panggung, tapi aku kehilangan banyak energi saat rekaman di JYP hari ini," ujar Tiffany seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, Tiffany sedang disibukkan dengan lagu solonya yang berjudul I Just Wanna Dance. Lagu ini sukses merajai tangga musik di Korea Selatan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7928 seconds (0.1#10.140)